Jumat, 22 Agustus 2008

Tak Pernah Menyesal.

Walaupun Dosen sering memerintah untuk menggonta ganti desain.

Walaupun Dosen sering mencaci maki desain yang telah dibuat.

Walaupun berpuluh-puluh gambar harus di buat.

Walaupun harus bergadang untuk mengerjakan tugas yang menumpuk.

Walaupun mata kadang terlihat merah dan bengkak pada pagi harinya.

Walaupun jari-jari tangan harus belepotan lem dan tergores cutter karena membuat maket.

Dan betapapun aku menderitanya namun aku tidak pernah merasa menyesal.

Aku tidak pernah menyesal karena aku mengalami pengalaman berharga di dunia ini.

Dunia Arsitektur.

………………..Arsitektur…………………

Disini,

Nilai-nilai kemanusiaanmu di tumbuhkan.

Ketika bangunanmu di minta untuk memenuhi kebutuhan manusia
Dan ketika bangunanmu diminta untuk ramah lingkungan demi kelestarian bumi tercinta ini.

Disini,

Daya kretivitasmu juga dikembangkan dan jiwa seni mu dipertanyakan.

Aku sungguh-sungguh bangga bisa memiliki pengalaman di dunia Arsitektur

Tidak ada komentar: